Friday 8 April 2011

i am who i am GUYS

seperti judul yang udah diterapka diatas, udah pasti gua lagi kesel sama sikap orang orang di sekeliling gue. yap, gue sebel sama abang gue yang bener bener SOK TAU soal nilai gue.

KATA BU ANNE, nilai tugas MTK gue JELEK. KATA ABANG GUE, dia udah di peringati sama bu anne 3 KALI.

1. LU KIRA PERINGATAN SEMACAM HAL YANG BISA BUAT GUE TINGGAL KELAS. oke, PERINGATAN PEER.
2. seberapa banyak sih bu anne kasih tugas. BERAPA KALI WOY, itu cuman 3/100 woy.

so, please deh ya nggak usah sotoy dalam kehidupan gue.
bakat gue bukan di pelajaran yang yang buat otak gue pusing.
ngertiin gue
NILAI GUE UDAH NAIK, silahkan tanya ya sama guru guru (selain fisika)
yah, gue cuman nggak bagus di fisika yang super duper buat otak gue pusing tujuh keliling.
maaf, ini kenyataan yang buat gue emosi.
thanks ya bro buat gue dimarahin ortu.
lu kira udah seberapa banyak kesalahan lo yang gue udah tutup- tutupi HA ?
-----------------------------------------
cukup dah emosi gue
caaao

No comments:

Post a Comment