Friday 8 April 2011

THEY ARE WHAT I WANT

yah
sebentar lagi
tiba saat nya
untuk bertemu
dengan
orang yang buat hatiku sakit
yah
dia bernama..




























MORGAN OEY / HANDI MORGAN WINATA


seorang cowok cakep yang tingkahnya bikin gue sakit hati.. ya gue cukup tersiksa...
terutama temen temen gue
contoh :


*morgan bakal peluk putri*
gue : AAARRRRGGGHHHH JANGAAAAAAAAAAAN *tutup mata*
rani dan michele : .____.


maklum lah punya temen yang ngefans sama orang yang sangat cakep B)
aduh, cakep bener deh orang nya
terus..
















































RANGGA DEWAMOELA


aduh, kalo ini orangnya imut gitu u,u
haha
maaf lah yang telah membaca post yang membuat kalian heran ngeliat ke absurd an gue .___>
minimal gue suak sama orang cakep bukan sama orang jelek


salam tidur :p

No comments:

Post a Comment